Skip to content

Suka Duka ku Bareng Teman-Teman seLama MCC (MOOT COURT COMPETITION)

Desember 5, 2009

Tulisan ini memang sudah terlambat untuk di posting,karena sudah hampir satu minggu kompetisi MCC berlalu,baru aku memposting tulisan ini.

Tapi nggak ada salahnya aku publikasikan soalnya masih belum terlalu lama.

Ini merupakan Pengalaman aku bareng teman-teman aku sewaktu latihan sampai ke kompetisi MCC.

Dan juga Merupakan penampilan pertama aku dalam kegiatan MCC,Aku belum pernah sebelumnya ikut kegiatan ini.Tetapi jujur aku sangat bersemangat dan antusias menyambut kompetisi ini.Apalagi Posisi aku disini sangat sentral yakni Hakim Ketua.Jadi yang memimpin dan Mengatur jalannya persidangan adalah aku.

Nama Tim kami adalah “AGENT OF CHANGE”….

Tidak terasa Persipan selama satu Minggu Lebih ternyata bisa juga buat Menyelesaikan Berkas-Berkas Sekalian Latihan MCC.

Terima Kasih teman-temanku yang Luar Biasa,Aku Bakal nggak akan melupakan semua ini.

Berikut foto-foto Aku bareng teman-teman sewaktu Latihan,pembuatan Berkas,dan Selama komptisi.(untuk video Menyusul)


Foto-foto Latihan sampai di mulainya Kompetisi.

foto2 setelah selesai latihan perdana…

Mulai Latihan dengan serius….

Foto-foto dulu sebelum kompetisi dimulai

setelah kompetisi,foto Tim dulu..

Senang bgt..akhirnya selesai juga…

Akhirnya..dapat Juara 2….

Pialanya disimpan dimana ya??

Semogalah kenangan ini nggak sirna begitu aja….

Hidup “AGENT OF CHANGE”

2 Komentar leave one →
  1. donny permalink
    Desember 30, 2009 3:55 pm

    rud,,tetap aktifkan agent of change ya.
    sory krn selama ini kita kyk habis kegiatan uda jarang komunikasi lgi.
    kalau bisakan kita tetap eksis dlm keadaan apapun sambil nambah ilmu lwt kumpulan ini.ok.ambil alih aja rud,gk apa.jgn segan.krn andi lg sibuk,jg cocokny kw aja bro yg jd penggerak utk komunitas ini.aq dukung kok rud.

    tetap semangat bro

Tinggalkan Balasan

